Lompat ke isi utama
x

Double Degree

Penandatanganan MoA antara Universitas Syiah Kuala - Kobe University Japan

double degree

Banda Aceh - Jumat, 29 Maret 2019, Universitas Syiah Kuala menyambut kedatangan tamu dari Kobe University. Kedatangan tamu dari Universitas Kobe Jepang ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan pertukaran pelajar dari masing-masing kedua Universitas. Kedatangan Tamu dari Universitas Kobe ini langsung disambut oleh Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng bersama Penjabat Rektorat lainnya, serta di dampingi oleh Direktur Program Pascasarjana Unsyiah yaitu Prof. Dr. Ir. Darusman, M.Sc dan Ketua Prodi Magister Ilmu Kebencanaan (MIK) Dr. Nazli, S.Si, M.Si. 
Memorandum of Agreement (MoA) ini merupakan kelanjutan dari MoU untuk kelas kuliah Double Degree yang selama setahun ini telah dijajaki oleh kedua Universitas ini, yang mana nantinya akan ada pertukaran Mahasiswa MIK Unsyiah dengan Mahasiswa dari Universitas Kobe selama 1 tahun untuk belajar di kedua negara. 
Menurut Ketua Prodi MIK paling lambat dibulan 9 ini sudah memiliki calon mahasiswa dari MIK yang lolos seleksi untuk diberangkatkan pada awal tahun depan ke Universitas Kobe di Jepang yang nantinya biaya transportasi dan kuliah akan ditanggung oleh masing-masing Universitas.

duoble degree

Sekilas Unsyiah
Simak pencapaian Universitas Syiah Kuala dari sejak pendiriannya hingga kini

Posting Terbaru